Rabu, 01 Juni 2011

PELATIHAN INTERNET SEHARI BAGI GURU SMK NEGERI 1 JEUNIEB

Senin kemarin tepatnya Tanggal 29 Mai 2011, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Jeunieb melaksanakan Pelatihan Internet Sehari bagi guru/ staf karyawan SMK Negeri 1 Jeunieb. Pemateri atau tutor pada pelatihan tersebut yaitu Heri Budiyanto, S.ST dan dibantu oleh Zabar Yunus, S.ST.

Pelatihan ini dilaksanakan guna mendukung Program Guru Melek Internet yang sedang gencar-gencarnya diusung oleh IGI (Ikatan Guru Indonesia) yang menargetkan bahwa 3 (tiga) tahun kedepan akan ada lebih dari 100 ribu guru akan melek interet.

Sebagaimana dikutip dari situs today.co.id bahwa IGI telah menggandeng PT Telkom. Melalui jaringan Telkom di seluruh Indonesia, IGI berharap target ini bisa dilaksanakan dalam tiga tahun. IGI, katanya, telah meminta Telkom untuk mendidik guru agar melek internet dengan memanfaatkan. Broadband Learning Center (BLC) di seluruh Indonesia.
Bookmark and Share

1 komentar:

  1. keren smua siswa bisa ngeblog, bisa tuh bikin mading online sekolah. salam kenal ya, kalau sempat mampir ke web jaringan mading ya pak... madingonline.net

    BalasHapus