Sabtu, 15 Oktober 2011

LOWONGAN KERJA ALUMNI SMKN 1 JEUNIEB


Berkat kerja keras divisi Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Negeri 1 Jeunieb, akhirnya SMK Negeri 1 Jeunieb mendapatkan kesempatan untuk mengirimkan Alumni-nya bekerja di luar daerah Aceh seperti Jawa Tengah, Bali, Bitung, dan Sorong.

Kesuksesan yang diraih ini tidak terlepas dari kerja sama yang baik antara Divisi BKK, Guru, dan Staf Karyawan SMK Negeri 1 Jeunieb yang terus-menerus mengasah diri agar melahirkan Alumni yang berkualitas untuk siap terjun ke dunia kerja.

Hal ini telah membuktikan keberhasilan salah satu program dari SMK Negeri 1 Jeunieb yaitu menciptakan/ melahirkan Alumni yang siap bekerja di dalam maupun di luar daerah.

Sekitar 1 bulan yang lalu, SMK Negeri 1 Jeunieb telah mengirimkan sebanyak 2 (dua) orang Alumni untuk bekerja di Kapal yang ada di sekitar Jawa Tengah.

Sedangkan perekrutan selanjutnya rencana akan dilakukan pada bulan November 2011 yang sebelumnya akan dilakukan sosialisasi pada taggal 01 November 2011 di Aula SMK Negeri 1 Jeunieb.

Rencana dari BKK SMKN 1 Jeunieb program ini diusahakan agar bisa dilakukan secara continue serta akan tetap eksis untuk memperluas link sampai ke Luar Negeri.


Bookmark and Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar